Damai Kami Sepanjang Hari

Damai Kami Sepanjang Hari

POLRI MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT

Kamis, 13 Januari 2011

AKP Jhon Kenedy Kasat Narkoba

Sukadana:: Upacara Pelantikan Kasat Narkoba Polres Lampung Timur AKP John  Kenedy  yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur. Bertindak sebagai Inspektur Upacara  Wakapolres Lampung Timur Kompol Riyadi Nugroho,SIK (12/01). Pelantikan Kasat Narkoba merupakan realisasi penjabaran dan pelaksanaan dari Peraturan Kapolri nomor : 23 Tahun 2010 tanggal 30 September 2010 tentang Susunan Organisasi dan Tata Cata Kerja (HTCK) ditingkat Polres maupun Polsek.

Pelantikan Kasat Narkoba merupakan salah satu penjabaran dari Perkap Nomor  23 Tahun 2010 dengan dikeluarkannya Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor : TR/343/XII/2010 tanggal 31 Desember 2010 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung yang salah satu diantaranya Kasat Narkoba Polres Lampung Timur.
Dalam membacakan amanat Kapolres Lampung Timur, Wakapolres menyampaikan kepada pejabat sementara/lakhat Kasat Narkoba AIPTU Akmaludin “ Saudara walaupun bintara dan hanya sebagai pelaksana tugas sementara akan tetapi telah menunjukkan prestasi dan dedikasi yang tinggi serta kerjasama mengkoordinir anggota Satres Narkoba Polres Lampung Timur dengan baik, sehingga dapat mengungkap beberapa kasus – kasus penyalahgunaan narkoba secara professional, proporsional dan procedural , bahkan fase operasi baik terpusat maupun mandiri kelayakan Polres Lampung Timur selalu berada di papan atas( rangking terbaik Polda Lampung), dan selaku pimpinan mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang dipromosikan.
kemudian kepada pejabat yang baru AKP Jhon Kenedy yang sebelumnya menjabat Kanit I Subdit III Ditres Narkoba Polda Lampung, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas atas promosi jabatan serta kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara selaku Kasat Narkoba Polres Lampung Timur, segeralah beradaptasi dengan situasi dan kondisi kesatuan serta masyarakat Lampung Timur yang memiliki karasteristik khusus di jajaran Polda Lampung” (polreslampungtimur.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar