Damai Kami Sepanjang Hari

Damai Kami Sepanjang Hari

POLRI MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT

Jumat, 21 Januari 2011

Unjuk Rasa di Kantor Bupati

Sukadana:: Polres Lampung Timur  menyiagakan  personil dalam  rangka pengamanan di Kantor Kabupaten Lampung Timur , kurang lebih 500 orang  melakukan unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kab. Lampung Timur,  Kepala Satuan Sabhara Polres Lampung Timur AKP Bambang TPI  memipin pelaksanaan tugas Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dan Kantor DPRD Kab. Lampung Timur di halaman Mapolres (20/01).
Organisasi yang  mengatasnamakan PANWASLU KADA dan WAKADA Kabupaten Lampung Timur  masa yang terdiri dari Panwaslu Kada Kabupaten, Panwaslukada Kecamatan dan PPL se-Kab. Lampung Timur, berdasarkan surat pemberitahuan yang di terima di Sat Intelkam Polres Lampung Timur dengan nomor : 148/Panwaslu-LTM/I/2011 tanggal 18 Januari 2011 perihal pemberitahuan pengerahan masa , adapun aksi damai tersebut masa yang dipimpin oleh SYAIFUL BAHRI, ARIF dan WAYAN menuntut agar supaya dana Panwaslukada yang sudah dianggarkan pada TA 2010 dapat terealisasi . dikarenakan pada TA 2011 anggaran Panwalukada baru 35 % yang bisa terealisasi dementara sisanya tidak dapat terealisasi dengan alasan yang jelas, sehingga pihak Polres Lampung Timur menyiagakan Kurang lebih 100  yang terdiri dari Personil Polres dan Polsek terdekat di siagakan di kantor DPRD Kabupaten Lampung Timur  dalam pengamanan kegitan tersebut.
Selesai melakukan orasi di depan Kantor DPRD Kab. Lampung Timur masa bergerak ke Kediaman Bupati Lampung Timur untuk menggelar orasi. [polreslampungtimur.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar